Berita Sekolah

Yusuf Al Majid Siswa TKJ SMK N 2 Kudus Juarai LKS IT Networking Support

Kudus, Jawa Tengah, smkn2kudus.sch.id (10/10) SMK N 2 Kudus kembali sabet juara 1 Lomba Kompetensi Siswa tingkat Kabupaten.

SMK N 2 Kudus kembali sabet juara 1 Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat kabupaten kali ini dalam bidang IT Networking Support yang bertempat di sekolah sendiri yakni SMK N 2 Kudus hari ini. LKS yang merupakan ajang kompetensi siswa ini diikuti oleh 11 peserta dari perwakilan masing-masing sekolah yakni SMK N 2 Kudus, SMK N 3 Kudus, SMK Muhammadiyah Kudus, SMK Muhammadiyah Ponpes Kudus, SMK NU Al Hidayah, SMK NU Hasyim Asy’ari 2, SMK NU Ma’arif 1, SMK NU Ma’arif 2, SMK NU Mambaul Falah, SMK PGRI 1 Kudus dan SMK PGRI 2 Kudus.

SMK N 2 Kudus yang kali ini diwakili oleh Yusuf Al-Majid kelas XI TKJ 1 dengan pembimbing Fachrur Rochim, S.Kom mengikuti Lomba Kompetensi Siswa tingkat kabupaten dalam bidang IT Networking Support mendapatkan juara 1 dengan perolehan rata-rata nilai 95,2 yang merupakan nilai tertinggi. Sedangkan juara 2 didapatkan oleh SMK Muhamadiyah Kudus dengan rata-rata nilai 81,6 dan juara 3 didapatkan oleh SMK NU Al-Hidayah dengan rata-rata nilai 71,8.

“Alhamdulillah berkat dukungan dan doa Bapak Ibu di SMK N 2 Kudus Yusuf Al-Majid yang baru pertama kali ini mengikuti LKS dan mendapatkan juara 1 Lomba Kompetensi Siswa tingkat Kabupaten dalam bidang IT Networking Support,” ujar Fachrur Rochim, S.Kom. YL/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *