Berita Sekolah

Tingkatkan Kualitas Pembelajaran Jarak Jauh SMK N 2 Kudus Menyelenggarakan IHT Penggunaan Aplikasi Online

Kudus, Jawa Tengah, smkn2kudus.sch id (23/7) Tingkatkan kualitas Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), SMK Negeri 2 Kudus menyelenggarakan In House Training (IHT) penggunaan aplikasi pembelajaran online hari ini Kamis, (23/7).

SMK N 2 Kudus melaksanakan pembukaan kegiatan In House Training (IHT) bagi para pendidiknya guna meningkatkan kualitas PembelajaranJarak Jauh (PJJ) yang selama ini telah dilaksanakan.

Kegiatan IHT di buka langsung oleh Kepala Cabang Dinas PendidikanWilayah III, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Drs. Sunoto, M.M.

Adapun kegiatan IHT ini direncanakan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 23 Juli 2020 dan berakhir tanggal 26Juli 2020 dengan model IN-ON.

Kegiatan IN dalam IHT tersebut dilaksanakan selama dua hari, yaitu tanggal 23 sampai 24 Juli 2020, dengan materi Pengembangan Diri dan Publikasi Ilmiah dengan nara sumber Ketua Penilai Angka Kredit Guru SMK Kabupaten Kudus, yaitu Drs. Harto Sundoyo, M.Pd, dilanjutkan materi Media Pembelajaran Digital dengan nara sumber Kamaryanto, S.Pd., Microsoft 365 oleh Didit Yoga Sudibyo,S.Pd, dan terakhir e-Course and Learning Management System oleh Nugroho Arif Sudibyo, S.Si,.M.Pd.

Adapun kegiatan On sebagai rangkaian kegiatan IHT akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 25 sampai 26 Juli 2020 dengan penugasan praktek Pembelajaran Jarak Jauah (PJJ) dengan aplikasipembelajaran On Line.

Harapan dan doa teriring dari segenap peserta IHT semogakondisi pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di SMK N 2 Kudus dapat berlangsung seperti biasa dengan model tatap muka, aaamiin. PCY/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.