Berita Sekolah

Terapkan Keselamatan, Rapat Pleno Kenaikan Kelas Dilaksanakan Dengan Protokol Ketat

Kudus, Jawa Tengah, smkn2kudus.sch.id (11/6) Rapat Pleno Kenaikan Kelas SMK Negeri 2 Kudus Tahun Pelajaran 2019/2020 dilaksanakan hari ini Kamis, 11 Juni 2020 di SMK Negeri 2 Kudus.

Tidak seperti biasanya rapat pleno yang dilaksanakan diikuti semua guru baik Jurusan TAV, TKRO, maupun TKJ. Untuk menjaga jarak karena virus Covid-19 maka rapat pleno dilaksanakan tidak seperti biasanya yaitu dibagi menjadi 3 sesi dengan mempertimbangkan keselamatan.

Rapat yang terbagu menjadi 3 sesi tersebut diawali dengan sesi pertama dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh bapak/ibu guru kelas TAV. Kemudian sesi kedua dilaksanakan pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh bapak/ibu guru kelas TKRO. Dan terakhir, sesi ketiga dilaksanakan pukul 11.00 WIB dan dihadiri oleh bapak/ibu guru kelas TKJ.

Disamping itu, rapat pleno tersebut dilaksanakan secara dengan aturan menjaga jarak dikarenakan pandemi Covid-19 agar tidak terjadi penyebaran virus dan juga menerapkan protokol kesehatan sesuai perintah pemerintahan mulai dari menggunakan masker dan sebagainya.

Rapat diawali dengan doa dan pembukaan oleh pembawa acara Waka Kurikulim Nur Adisasongko, S.Pd. dilanjut dengan pleno yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Kudus Drs. Harto Sundoyo, M.Pd.

Rapat ditutup dengan bacaan hamdalah secara bersama-sama, namun sebelum ditutup ada pesan dari KCD III yang intinya adalah “Ojo Kagetan”. KCD/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.