Berita SekolahEkstra Kurikuler

Tasyakuran dan Potong Tumpeng Dalam Rangka HUT Ambalan Abiyoso dan Ratushima

Kudus, Jawa Tengah, smkn2kudus.sch.id (26/9) Dalam rangka Ulang Tahun Ambalan Abiyoso ke-14 dan Amblan Ratu Shima ke-10 adakan Tasyakuran dan Pemotongan Tumpeng.

Acara Tasyakuran di buka dengan bacaan basmalah oleh pembawa acara di ikuti oleh seluruh peserta. Acara ini dimulai pukul 11.00 WIB dan berakhir pukul 12.30 WIB. Acara di hadiri oleh beberapa perwakilan Staf TU, Guru kejuruan, OSIS, anggota ekstrakulikulier, dan perwakilan kelas 10. Selain itu Kepala SMKN 2 Kudus Drs. Harto Sundoyo, M.Pd dan Waka Kesiswaan Sutiyono, S.Pd tak ketinggalan juga hadir Pradana, Tiga Puluh Tiga Bantara, dan lima belas Laksana yang juga ikut memeriahkan acara HUT Abirama dan Ratushima.

Selanjutnya usai pembacaan basmalah acara berlanjut dengan sambutan sambutan oleh para panitia. Sambutan pertama di sampaikan oleh Pradana Haris Ainun R.

“Saya mewakili Dewan Ambalan mengucapkan terimakasih kepada Drs. Harto Sundoyo, M.Pd atas segala fasilitas yang telah di berikan kepada Pramuka”. Tutur Haris. Kemudian sambutan kedua diisi oleh Drs. Harto Sundoyo, M.Pd “Prestasi yang kalian raih sangat luar biasa dan kami akan akan memfasilitasi kegiatan pramuka yang penting tetap profesional”. Tutur Kepala SMKN 2 Kudus”

Acara berlanjut dengan pembacaan doa oleh Bapak Mukhlis namun sebelum berdoa beliau berpesan bahwa “Apapun kegiatannya jika dilandasi dengan syukur akan mendapat batotokah dan rahmat yang berlimpah”.

Kemudian acara berlanjut dengan pemotongan tumpeng oleh Drs. Harto sundoyo, M.Pd dilanjutkan acara makan bersama dengan nikmat. Acara berakhir dengan ucapan hamdalah dari seluruh orang yang berada di dalam ruangan yang juga ikut berpartisipasi dalam acara HUT siang ini. FR/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.