Berita Sekolah

Tangis Haru Iringi Acara Penghantaran Purna Tugas Dra. Tituk Mawantusih

Kudus, Jawa Tengah, smkn2kudus.sch.id (9/7) Setiap pertemuan pasti akan selalu ada yang namanya perpisahan, entah itu sementara ataupun selamanya. Ibu Tituk Mawantusih, salah satu guru yang mengajar di SMKN 2 Kudus kini telah usai dari masa jabatannya dengan kata lain sudah purna tugas/pensiun.

Terhitung sejak tanggal 1 Juli 2020 kemarin, Dra. Tituk Mawantusih yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-60 ini mengakhiri masa tugasnya. Dra. Tituk Mawantusih sudah 15 tahun mulai mengajar SMKN 2 kudus ini.

Beliau adalah guru bahasa Indonesia yang spesialisasinya mengajar di kelas 12. Selain mengajar bahasa Indonesia, Ibu Tituk adalah Wakil Kepala Humas SMK N 2 Kudus. Tentu saja beliau-lah yang mengatasi dan mengurusi di bidang semuanya yang berhubungan dengan kemasyarakatan.

Dra. Tituk Mawantusih yang berusia 60 tahun dan ibu dari 3 anak laki laki serta dikaruniai seorang cucu ini sekarang berdomisili di Desa Mlati Lor berada di dekat RS. Aisyiah.

Dra. Tituk Mawantusih sudah mengabdi menjadi seorang guru sejak 32 tahun yang lalu. Yang sebelumnya di SMA kemudian lanjut ke SMK N 2 Kudus selama 15 tahun.

“Sebelumnya, beliau memulai karirnya dengan mengajar di SMA 3 Kudus dan lanjut mengabdi di SMK N 2 Kudus sejak berdirinya SMK”. Ucap Sutiyono, S.Pd. KCD/Red

One thought on “Tangis Haru Iringi Acara Penghantaran Purna Tugas Dra. Tituk Mawantusih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.