Berita Sekolah

STKIP Al Hikmah Surabaya Uji Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Regional Jawa Tengah di SMK N 2 Kudus

Kudus, Jawa Tengah, smkn2kudus.sch.id (4/5) STKIP Al Hikmah Surabaya uji seleksi masuk perguruan tinggi regional Jawa Tengah di SMK N 2 Kudus. Kegiatan uji seleksi yang diikuti 60 peserta laki laki dari regional Jawa Tengah dimulai pukul 07.00 WIB dengan sambutan oleh Kepala Sekolah SMK N 2 Kudus Drs. Harto Sundoyo, M.Pd bertempat ruang A2.2 SMK N 2 Kudus.

STKIP Al Hikmah Surabaya merupakan Sekolah Tinggi yang berfokus pada pencetakan guru-guru berkualitas untuk mengabdi memajukan pendidikan di Indonesia. Demi terwujudnya cita-cita besar kami, seluruh mahasiswa STKIP Al Hikmah telah diberikan beasiswa dalam menempuh program studi selama empat tahun serta didukung fasilitas agar mahasiswa dapat beradaptasi dengan perubahan global yang cepat.

STKIP Al Hikmah memberikan beasiswa kepada Mahasiswanya hingga lulus. Fasilitas beasiswa meliputi Biaya Pendidikan, Biaya Asrama dan Fasilitasi Perkuliahan seperti Laptop gratis.

Pelaksanaan tes PMB STKIP Al Hikmah ini meliputi Tes Psikologi, Tes akademik, Tes Wawancara serta Tes Kesehatan. Tetapi untuk tes kesehatan tidak dilaksanakan di SMK N 2 Kudus.

“Seleksi kali ini bertujuan untuk memperoleh pelopor perubahan. Kami mencari seorang yang tidak hanya mempunyai prestasi tinggi tetapi juga mempunyai akhlak yang baik agar nantinya bisa menjadi panutan siswanya,” ujar Kaprodi pendidikan fisika STKIP Al Hikmah Faiz Hasyim, M.Pd. ELY/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *