Berita Sekolah

SMK N 2 Kudus Isi Kegiatan Sebelum Penerimaan Raport Dengan Classmeeting

Kudus, Jawa Tengah, smkn2kudus.sch.id (10/12) SMK Negeri 2 Kudus adakan acara Classmeeting usai melaksanakan Penilaian Akhir Semester ganjil. Tema yang diusung dalam Classmeeting kali ini ialah Bangun Solidaritas dan Sportivitasmu, alasan mengusung tema tersebut karena di dalam suatu pertandingan dibutuhkan solidaritas dan juga sportivitas agar dapat meraih kejuaraan.

Classmeeting diadakan selama 3 hari pada hari Senin (10/12) sampai dengan Rabu (13/12). Pelaksanaannya dimulai pada pukul 07.30-12.00 WIB. Lomba yang diadakan diantaranya adalah Futsal putri untuk kelas X dan XI, Stand Up Comedy kelas X dan XI, serta Volly putra untuk kelas X, XI, dan XII.

Dikarenakan pada hari Selasa (11/12) hingga Jumat (14/12) kelas XII melaksanakan Simulasi I UNBK, maka untuk pelaksanaan Volly putra kelas XII akan disesuaikan sesuai jadwal simulasi.

Pada sesi 1 simulasi I UNBK adalah kelas XII TAV, maka yang ditandingkan ialah kelas XII TKR atau XII TKJ. Sesi 2 simulasi untuk kelas XII TKR, yang ditandingkan adalah kelas XII TAV atau XII TKR. Begitu juga ketika sesi 3 simulasi untuk kelas XII TKJ, maka kelas XII TAV atau XII TKR yang ditandingkan.

Dalam pelaksanaan Classmeeting ini para siswa sangat berantusias dan memiliki semangat yang tinggi untuk mengikuti lomba-lomba yang diadakan oleh panitia. Seperti halnya Futsal putri, para siswi kelas X maupun XI bersemangat untuk membanggakan kelas masing-masing dengan berusaha semaksimal mungkin memasukkan bola ke dalam gawang lawan.

Kemudian untuk para peserta Volly putra mereka bermain semaksimal mungkin agar mendapatkan poin yang telah ditargetkan. Begitu pun dengan para peserta Stand Up Comedy kelas X dan XI. Mereka harus memiliki naluri comedy yang tinggi untuk memenangkan hati para juri. Pengumuman juara dan pemberian hadiah untuk para juara direncanakan pada hari Kamis (13/12) atau paling maksimal Jumat (14/12).

“Semoga teman-temanku semua bisa terhibur dengan acara ini dan bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya.” Ucap Lutfil Hakim selaku ketua panitia Classmeeting. LS/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.