Berita Sekolah

Rapat Pleno Komite Sekolah, Sosialisasi KBM New Normal Tahun Ajaran 2020/2021

Kudus, Jawa Tengah, smkn2kudus.sch.id (13/7) SMK N 2 Kudus adakan rapat pleno komite sosialisasi KBM new normal tahun pelajaran 2020/2021.

Rapat pleni komite dilaksanakan hari ini 13 Juli 2020 bertempat di ruang A2.1 sampai A2.4 yang diikuti oleh seluruh wali murid kelas X siswa siswi SMK N 2 Kudus. Rapat dilaksanakan dengan menerapkan sistem protokol kesehatan dimana tempat duduk diatur sesuai aturan jaga jarak.

Rapat dibagi menjadi 3 sesi dimana sesi 1 kelas X TAV dimulai pukul 08.00 – 09.30 WIB, sesi 2 kelas X TKR pukul 09.30 – 11.00 WIB, dan sesi 3 kelas X TKJ pukul 11.00 – 12.00 WIB.

Rapat pleno yang diadakan awal tahun pelajaran 2020/2021 yang diikuti oleh seluruh wali murid siswa siswi kelas X jurusan TAV, TKR maupun TKJ ini membahas tentang kegiatan belajar mengajar di era New Normal sekarang ini. dan dihadiri oleh komite SMKN 2 Kudus. Rapat pleno juga membahas tentang Bantuan Operasional Sekolah dan dihadiri oleh komite SMKN 2 Kudus.

Rapat di mulai dengan pembawa acara Didit Sudibja S.pd dengan membaca basmalah. Dilanjutkan sambutan oleh kepala SMK N 2 Kudus Drs. Harto Sundoyo, M.Pd.

Dalam sambutannya Drs. Harto Sundoyo, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan belajar mengajar pada saat ini menerapkan sistem daring atau dikenal pembelajaran jarak jauh (PJJ), semua itu dikarenakan kondisi pandemi yang masih menyebar dan pemerintah juga memberi perintah untuk menerapkan belajar jarak jauh.

“Biaya uang gedung dan SPP pada tahun ini digratiskan, maka dari itu kedisiplinan dan ketekunan siswa siswi harus selalu ditingkatkan”. Ucap Drs. Harto Sundoyo M.Pd.

Bagi kelas X akan dimasukkan sekolah dengan mematuhi protokol kesehatan. Hal tersebut guna untuk memperkenalkan lingkungan sekolah kepada peserta didik baru, tetapi terdapat jadwal yang sudah disiapkan agar tidak terjadi kerumunan.

Sambutan kedua di pimpin oleh ketua komite SMKN 2 Kudus Drs. Kahar M.Pd. Dan acara terakhir doa yang di pimpin oleh H. Mukhlis S.Pd dan ditutup oleh pembawa acara dengan salam penutup. KCD/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.