Berita Sekolah

Pupuk Jiwa Kepemimpinan, OSIS SMK N 2 Kudus Gelar LDK

Kudus, Jawa Tengah, smkn2kudus.sch.id (1/12) SMK N 2 KUDUS laksanakan LDK atau Latihan Dasar Kepemimpinan yang di ikuti kurang lebih 40 peserta anggota OSIS periode 2017/2018. Latihan Dasar Kepemimpinan ini bertempat di Hotel Graha Muria yang berada di daerah Colo pada tanggal 1-3 Desember.

Latihan Dasar Kepemimpinan ini di ikuti oleh pengurus OSIS Periode 2017/2018. LDK dimulai pada hari Jum’at (1/12) pukul 15.00 WIB dengan apel pembukaan untuk memulai kegiatan oleh waka kesiswaan, Sutiyono S,pd. Sedangkan untuk pembukaan resmi, LDK baru dilaksanakan hari ini Sabtu (2/12) oleh Drs. Harto Sundoyo, M.Pd selaku kepala sekolah SMK N 2 Kudus.

LDK dilaksanakan untuk melatih jiwa kepemimpinan dalam diri peserta yaitu anggota OSIS agar dapat memimpin serat menjadi panutan yang baik bagi siswa siswi SMKN 2 Kudus.

LDK yang dimulai pada Jum’at kemarin memiliki banyak kegiatan yang bersifat indoor maupun outdoor yang di dalam kegiatan hampir semua untuk melatih jiwa kepemimpinan.

Kegiatan dimulai dengan apel pembukaan, dilanjut dengan PBB yang dipimpin oleh Hadi S selaku waka kesiswaan dari luar sekolah yang dilaksanakan di halaman Hotel Graha Muria. Selain kegiatan outdoor, juga ada kegiatan indoor yaitu penyampain materi-materi oleh bapak ibu guru SMKN 2 Kudus yang bersifat mendidik anggota OSIS serta memberi motivasi.

Latihan Dasar Kepemimpinan yang dilaksanakan untuk membangun jiwa kepemimpinan ini akan berakhir pada hari Minggu esok (3/12) pada pukul 12.00 WIB. YL-NF/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *