Berita Sekolah

Mrs. Linnea Tamu Dari Swedia Berikan Tips Belajar Bahasa Inggris

Kudus, Jawa Tengah, smkn2kudus.sch.id (08/01) SMK N 2 Kudus kedatangan tamu dari Swedia untuk memberi tips cara belajar bahasa inggris.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.30 WIB di ruang A1.1 dan A1.2 SMKN 2 Kudus. Acara tersebut dibuka oleh Iwan Nurdi S.Pd dan diikuti oleh siswa kelas XII TKR 4, XII TKJ 5, XII TKJ 2 dan XI TKJ 3.

Linnea Gun Margareta Ainstedt atau Mrs. Linnea ini yang merupakan asli Swedia ini datang ke SMK N 2 Kudus bersama temannya Muhammad Vicky Ardiansyah yang merupakan alumni SMK N 2 Kudus tahun 2016.

Mrs. Linnea asli Swedia yang baru berumur 21 ini pertama kali ke Indonesia sebagai relawan guru yang tergabung dalam Organisasi relawan guru di Pati. Mrs. Linnea berkunjung ke SMK N 2 Kudus memiliki misi untuk memberikan tips atau cara belajar berbahasa Inggris yang baik dan benar serta mengenalkan budaya negaranya yakni Swedia.

“Sumber belajar Bahasa Inggris tidak hanya didapatkan dalam pembelajaran disekolah, bisa juga didapatkan melalui menonton film barat, mendengarkan lagu-lagu barat, bisa juga dengan cara berkomunikasi dengan orang barat dan berbagai sumber belajar lainnya,” ujar Mrs. Linnea.

Mrs. Linnea menambahkan “Sangat senang sekali bisa bersama Siswa-siswi SMK N 2 Kudus, good children,” dengan campuran bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Mrs. Linnea yang berkebangsaan Swedia ini rencana akan kembali ke Swedia pada tanggal 19 Januari 2018 nanti, karena tugas yang sudah terselesaikan. PCY/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.