Berita Sekolah

Isi Kegiatan di Bulan Ramadan, Ambalan Abiyoso dan Ratushima Berikan Santunan Yatim Piatu

Kudus, Jawa Tengah, smkn2kudus.sch.id
(10/6) Ambalan Abiyoso Ambalan Ratu Shima pangkalan SMK N 2 Kudus gelar santunan anak yatim dan buka bersama.

Santunan anak yatim sekaligus buka bersama yang digelar oleh Ambalan Abiyoso dan Ambalan Ratu Shima dilaksanakan Jum’at 8 Juni 2018 kemarin di gedung baru SMK N 2 Kudus.

Kegiatan dimulai pukul 04.00 WIB yang di ikuti oleh anggota Bantara dan Laksana serta para alumni dengan berbagai rangkaian acara antara lain pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ema Estiyanti, Sambutan kagudep oleh Kak Sutiyono, S.Pd dan Tausiyah oleh Kak Abdul Kholiq Noor, S.Kom serta pemberian santunan.

Kali ini Ambalan Abiyoso Ambalan Ratu Shima SMK N 2 Kudus memberikan santunan dan bingkisan. Pemberian santunan kepada 11 adik-adik yatim piatu disekitar SMK N 2 Kudus.

Pembagian santunan serta bingkisan kepada adik-adik yatim piatu ini diserahkan langsung oleh Kak Dhian Seputro, M.Pd selaku pembina Pramuka, Kak Sutiyono, S.Pd selaku Kagudep serta bapak ibu guru yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan kali ini melatih anak anak pramuka untuk lebih peduli terhadap anak anak yatim piatu dan berbagi kebahagian di bulan yang suci ini. Terima kasih untuk bapak kepala sekolah, bapak ibu guru dan staff Tata Usaha serta semua siswa SMK N 2 Kudus yang telah berpartisipasi menyumbangkan dana untuk kegiatan ini. Semoga membawa berkah bagi kita semua,” ujar Kak Dhian Seputro, M.Pd.

Pemberian santunan juga dilaksanakan di Panti Asuhan Budi Asih Jekulo setelah acara pemberian santunan di sekolah telah selesai. YL/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *