Berita Sekolah

Giliran Guru SMKN 2 Kudus, Unjuk Gigi Dalam Lomba Gerak Jalan

Kudus, Jawa Tengah, smkn2kudus.sch.id (15/8) Setelah sukses dengan lomba gerak jalan tingkat sekolah. Hari ini (15/8)berlanjut untuk kegiatan lomba gerak jalan tingkat umum atau karyawan dan instansi se Kabupaten Kudus. Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke 74.

Tak mau kalah dengan siswa-siswinya pada gerak jalan yang dilaksanakan sebelumnya, para guru SMKN 2 Kudus pun unjuk gigi dalam lomba gerak jalan tingkat umum atau karyawan dan instansi se Kabupaten Kudus.

Lomba gerak jalan tersebut di adakan di Gor Bung Karno Kudus. Peserta yang berpartisipasi dalam lomba gerak jalan ini berasal dari kalangan guru tingkat SMP/SMA sederajat dan instansi di Kabupaten Kudus.

Pelaksanaan lomba dimulai pukul 14.00 WIB, terhitung dari urutan pertama peserta gerak jalan, peserta guru gerak jalan dari SMK N 2 Kudus menempati urutan ke 42.

Pelepasan lomba gerak jalan dilakukan sendiri oleh plt Bupati Kudus Hartopo digaris star. Peserta dari SMKN 2 Kudus sudah dilepaskan Pak 14.30 WIB.

Diperjalanan mereka terlihat sangat semangat dengaan bernyanyi dan juga melakukan gerakan tangan. Tidak hanya itu apabila warga sekitar di depan rumahnya untuk menonton gerak jalan mereka akan menyapanya. Tak hanya itu beberapa guru dari sekolah lain pun disapa.

“Kami sangat bersemangat dalam gerak jalan ini, tak mau kalah dengan geloro semangat pahlawan kita saat mengusir penjajah”. Ucap Yunior Purba, S.Pd selaku ketua regu.

Plt. Hartopo pun berpesan kepada seluruh peserta agar junjung tinggi sportivitas dan selalu menumbuhkan rasa nasionalisme. PCY/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.