Berita Sekolah

Duo Desaigner TKJ SMK Negeri 2 Kudus Raih Juara Desaign Logo Techno Camp 2018

Kudus, Jawa Tengah, smkn2kudus.sch.id (15/5) Lagi lagi siswa SMK Negeri 2 Kudus raih juara dan untuk kali ini meraih juara dalam Lomba Design Logo Techno Camp 2018 Universitas Muria Kudus.

Dua siswa SMK N 2 Kudus raih juara 1 dan 2 dalam Lomba Design Logo Techno Camp 2018 yang diselenggarakan pada Sabtu 12 Mei 2018 kemarin di Universitas Muria Kudus (UMK) dan pengumuman kejuaraan pada Senin 14 Mei 2018 via Email. Lomba Desaign Logo yang mulanya diselenggarakan On The Spot di Gedung K lantai 3 Lab. Multimedia Universitas Muria Kudus diganti dalam bentuk online yang deatlinenya hari itu juga.

Chandra Bagus Hariyadi Nakayuni yang memperoleh juara 1 dalam Lomba Desaign Logo tersebut membuat desaign sebuah logo yang membentuk rantai, dengan makna suatu kesatuan harus saling bersinergi.

“Saya sangat bahagia telah mendapat juara 1 meskipun juga kami membuat desaign mepet dan dibimbing oleh pak Kholiq via online. Saya juga berharap adik-adik kami untuk meneruskan langkah kami terkhusus adik-adik jurnalis”. Ujarnya ditemui saat pemberian hadiah.

Satu lagi Rizaldy Wisnugraha yang memperoleh juara 2 dalam Lomba Design tersebut mendesaign logonya yang membentuk 2 buah lingkaran dengan satu lingkaran kecil dan satu lingkaran besar, dengan makna bahwa yang kecil mendapat naungan yang besar, sedemikian pula yang besar tidak boleh semena-mena dengan yang kecil.

“Terus terang saya kaget karena dibimbing oleh Pak Kholiq dengan kilat karena pada hari tersebut saya baru saja pulang dari Balkesmas Wilayah Pati usai pengambilan piagam lomba Vlog bimbinganya pun via online bahkan berkali kali revisi tetapi Alhamdulillah saya mendapatkan juara 2″. Ucapnya saat ditemui di sekolah pagi tadi. YL/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *