Berita Sekolah

Drs. H. Sunoto, M.M Berikan “Spirit” Pada Apel Pagi

Kudus, Jawa Tengah, smkn2kudus.sch.id (10/1) Layaknya pembicaraan lain seputar kedisiplinan pegawai, apel pagi adalah satu dari sekian aktivitas pemerintahan yang terbudayakan dan jamak dilakukan serta terkesan tak perlu lagi dipertanyakan.

Seperti biasanya apel pagi menjadi kegiatan rutin harian yang dilaksanakan oleh guru dan karyawan SMK Negeri 2 Kudus, namun pagi tadi ada yang berbeda dengan biasanya yaitu apel pagi dipimpin langsung oleh Drs. H. Sunoto, M.M perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah.

Apel tersebut dimulai pukul 06.50 WIB di depan Lobi SMK N 2 Kudus yang diikuti oleh seluruh guru  dan karyawan SMK N 2 Kudus serta dihadiri Drs. H. Sunoto M.M. sebagai perwakilan Dinas dari Jawa Tengah.

Apel yang dipimpin Drs. H. Sunoto M.M. bertujuan agar guru-guru lebih memperhatikan siswa-siswinya. Guru itu mengajar, membimbing, dan mendidik muridnya. Siswa-siswi harus dilayani dengan semestinya.

“Guru harus memperhatikan dan mengembangkan cara belajar yang tidak ceramah saja tapi lebih kreatif sehingga anak didik lebih nyaman dalam belajar karena murid adalah prioritas utama,” ujar Drs. H. Sutono, M.M.

Sunoto juga menyerukan agar guru-guru lebih semangat dalam membuat karya ilmiah sehingga kenaikan pangkat bisa diprioritaskan. PCY/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.